Gambar

Gambar

Teks Mengikuti Cursor

JAM WiB Animasi

WELCOME TO MY BLOG

http://catetansionge.blogspot.com

Minggu, 27 Maret 2011

Menyembunyikan IP dengan Hotspot Shield

Fungsi tools Hotspot Shield untuk melindungi anda dan IP anda sehingga tidak terdeteksi pada saat anda browsing, lebih utama lagi pada saat anda menggunakan wireless. Tetapi dalam hal ini karena program ini membuat VPN (virtual private network) sehingga membuat anda memungkinkan untuk membuat ID @att dan @btinternet.
download dan install program ini lalu jalankan dan koneksikan maka anda akan bisa membuat ID @att dan @btinternet dengan menggunakan tools di ID maker untuk membuat ID tersebut.
berikut ini adalah penjelasan dari pembuat tools tersebut yang saya terjemahkan dengan terjemahan google :
Web untuk melindungi keamanan Anda, privasi dan anonimitas! Get behind the SHIELD! Dapatkan di belakang SHIELD!


  • Secure web Anda sesi dengan enkripsi HTTPS.
  • Sembunyikan alamat IP Anda untuk privasi online Anda.
  • Mengakses semua konten secara pribadi tanpa sensor; bypass firewall.
  • Lindungi diri Anda dari snoopers di Wi-Fi hotspot, hotel, bandara, kantor perusahaan dan ISP hub.
  • Bekerja pada nirkabel dan koneksi kabel sama.
  • Mengamankan data & informasi pribadi di internet.

Hotspot Shield melindungi seluruh web surfing sesi; mengamankan koneksi Anda di kedua jaringan internet rumah Anda & Warung Internet jaringan (baik kabel dan nirkabel). Hotspot Shield melindungi identitas Anda dengan memastikan bahwa semua transaksi web (belanja, mengisi formulir, download) yang aman melalui HTTPS. Hotspot Shield juga membuat Anda pribadi online membuat identitas Anda tidak terlihat oleh situs web pihak ketiga dan ISP. Kecuali jika Anda memilih untuk masuk ke situs tertentu, Anda akan anonim untuk seluruh Web sesi dengan Hotspot Shield. Kita mengasihi web karena kebebasan yang menciptakan untuk mencari, mengatur, dan berkomunikasi. Hotspot Shield memungkinkan akses ke semua informasi secara online, memberikan kebebasan untuk mengakses semua konten web secara bebas dan aman. Aman seluruh web sesi dan memastikan privasi online; password, nomor kartu kredit, dan semua data anda diamankan dengan Hotspot Shield. Standar perangkat lunak antivirus melindungi komputer Anda, tapi tidak aktivitas web Anda.

Itu sebabnya AnchorFree adalah senang mempersembahkan Hotspot Shield. Aplikasi kita koneksi Internet Anda tetap aman, swasta, dan anonim.
100% Keamanan Melalui VPN

Hotspot Shield menciptakan virtual private network (VPN) antara laptop atau iPhone dan gateway Internet kita. Ini ditembus mencegah terowongan snoopers, hacker, ISP, dari melihat kegiatan browsing web Anda, pesan instan, download, informasi kartu kredit atau apa pun yang Anda kirim melalui jaringan. Hotspot Shield aplikasi keamanan gratis untuk men-download, menggunakan teknologi VPN terbaru, dan mudah untuk menginstal dan digunakan.
http://anjees.blogspot.com/2010/05/menyembunyikan-ip-dengan-hotspot-shield.html

Download HotspotShield


Tidak ada komentar:

Posting Komentar