Gambar

Gambar

Teks Mengikuti Cursor

JAM WiB Animasi

WELCOME TO MY BLOG

http://catetansionge.blogspot.com

Kamis, 17 Maret 2011

Cara Download Dari MegaUpload

Sedikit berbagi kepada para pengunjung blogger yang masih bingung bagaimana mendownload file melalui megaupload dengan menggunakan browser mozilla Firefox baik yang berjalan di windows maupun di linux. Pada awalnya saya kebingungan pada saat mencoba untuk mendownload file dari sebuah situs yang memberikan link download ke megaupload, karena setiap kali saya mengklik link download file selalu saja masuk di halaman untuk menginstall megaupload toolbar, hal tersebut sempat membuat saya bingung dan menyerah untuk mendownload file karena saya menggunakan linux dan mozilla firefox sebagai browsernya, padahal yang ditawarkan adalah untuk internet explorer di windows.
Tetapi suatu keberuntungan datang, ketika saya masuk ke situs resminya mozila firefox saya melihat link FireFox Add-ons dan saya langsung menginstal adds-on tersebut. kemudian setelah penginstalan browser restart dan kemudian tinggal kita meng enablekan megauploadnya dengan mengklik menu tools >> Megaupload 3 >> enable.
Berikut langkah -langkah yang saya lakukan agar bisa di coba teman-teman yang masih bingung bagaimana mendownload file lewat megaupload.
  1. Pastikan anda menggunakan Browser mozilla firefox dan silahkan install add-ons berikut ini :
    Firefox: 1.5 – 2.0.0.*
  2. Browser akan restart secara otomatis setelah penginstalan tetapi halaman-halaman yang ter tutup akan terbuka kembali, kalau tidak restart secara otomatis ya terpaksa Restart browser secara manual :).
  3. Enabledkan add-ons yang telah terinstall, Pilih menu tools -> Megaupload3 dan pilih enabled
  4. Klik sekali lagi link file yang akan di download,
  5. Megaupload akan secara otomatis membawa anda ke langkah selanjutnya untuk mendownload file tersebut. Dan masukkan tulisan yang muncul seperti Tulisan HTS di bawah ini.

  6. Tunggu sampai timer menunjukkan angka 0. Hal ini tentunya di karenakan kita tidak menggunakan account premium alias account berbayar, Jadi kalo mau yang gratisan harus rela antri dan menunggu.

  7. Langkah terakhir, setelahtimer menunjukkan angka 0 maka akan muncul link untuk mendownload file dan file siap untuk di simpan di directory komputer anda.

Adapun trik lainya adalah seperti berikut, saya biasanya menggunakan 2 cara ini sekaligus:
  • Ketik about:config di address bar Firefox

  • cari entry yang namanya general.useragent.extra.firefox
  • double klik dan tambahkan MEGAUPLOAD 1.0
  • klik Ok

Semoga saja informasi ini berguna, jika ada saran ataupun kesalahan atau bahkan ada cara lain yang berbeda untuk mendownload file dari megaupload mohon berbagi. Comment anda semuanya di tunggu lho...
http://blog.tora-dora.org/2008/01/cara-download-dari-megaupload.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar