Gambar

Gambar

Teks Mengikuti Cursor

JAM WiB Animasi

WELCOME TO MY BLOG

http://catetansionge.blogspot.com

Rabu, 09 Maret 2011

Menembus Proxy dan Firewall dengan HTTP Tunnel

Anda jengkel berselancar di internet dengan koneksi murah bahkan gratis lewat institusi pendidikan seperti sekolah, atau instansi pemerintah, atau perusahaan anda dan anda tidak dapat membuka web kesukaan anda, malah situs dekdipnas yang muncul atau situs instansi anda yang muncul? Sepengetahuan saya situs sosial networking seperti friendster tidak dapat diakses lewat koneksi internet di sekolah-sekolah pemerintah. Beberapa hot spot murah dari universitas juga memblokir layanan ke situs-situs filesharing, bahkan youtube pun kena imbas. Alasannya apalagi kalau tidak menghabiskan bandwith dan tidak berhubungan dengan dunia pendidikan. Terutama friendster yang sangat dijauhi oleh para pemilik perusahaan pendidikan kita alias: departemen pendidikan. Tentu saja semua itu mereka lakukan lewat proxy atau firewall atau layanan software blocking site sejenisnya.
Mungkin anda sudah berusaha mengakali dengan cara menggunakan proxy (http proxy) tetapi terkadang hal ini juga mandul, terutama bagi situs-situs yang butuh ftp proxy atau ssl proxy. Nah solusi dari semua itu ada pada software ampuh ini: HTTP Tunnel.
Silahkan download HTTP Tunnel disini (HTTP Tunnel Client). Dengan HTTP Tunnel anda bisa memby pass atau menembus proxy atau firewall perusahaan, atau departemen, atau universitas sehingga web-web yang tadinya tidak bisa dibuka dan malah diredirect ke situs resmi mereka, bisa anda buka dengan mudahnya. HTTP Tunnel sangat dikenal dikalangan para pencinta kebebasan berinternet. Hanya saja tidak mudah untuk menggunakan HTTP Tunnel bagi pemula. Jika anda benar-benar tidak memahaminya jangan download HTTP Tunnel. Atau mungkin anda harus banyak-banyak mencari tutorial HTTP Tunnel di internet atau bertanya pada ahlinya. Terus terang saya tidak akan memberikan tutorialnya. Selamat Mencoba.
http://haqiqie.wordpress.com/2007/12/31/menembus-proxy-dan-firewall-dengan-http-tunnel/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar