Gambar

Gambar

Teks Mengikuti Cursor

JAM WiB Animasi

WELCOME TO MY BLOG

http://catetansionge.blogspot.com

Selasa, 15 Maret 2011

GPass Bypass Censorship and Restrictions

Sensor merupakan masalah besar di banyak negara di dunia, tetapi terutama merajalela di Timur Tengah dan Asia. Jika situs web dan informasi yang disensor penduduk setempat memiliki waktu sulit mengakses mereka dari dalam negeri. Hal ini biasanya melibatkan penggunaan server proxy atau solusi vpn untuk memotong pembatasan negara.

Pembatasan di sisi lain biasanya dilaksanakan oleh layanan Internet untuk mencegah akses ke layanan tersebut dari pengguna yang tidak tinggal di daerah sasaran. Beberapa contoh menonjol adalah Radio internet Pandora dan video streaming jasa Hulu dan ABC.

GPass adalah perangkat lunak gratis yang menyediakan koneksi terenkripsi untuk melewati sensor internet dan pembatasan. Itu membuat penggunaan terowongan kaus kaki terenkripsi untuk memulai aplikasi dan dapat menggunakan Skype dan Tor sebagai terowongan cadangan.

Setiap aplikasi yang menyambung ke Internet dapat digunakan dengan GPass. Sebagian kehabisan kotak tanpa harus memasukkan rincian ke dalam aplikasi. Beberapa mengharuskan server proxy (localhost: 8000) diatur dalam aplikasi itu sendiri.
bypass censorship
GPass menyediakan link ke beberapa aplikasi seperti Firefox, Internet Explorer dan klien email default di antarmuka program itu. Pengguna dapat drag dan drop aplikasi tambahan pada antarmuka sehingga mereka dapat diluncurkan untuk memotong pembatasan juga.

GPass bekerja dengan Hulu, ABC dan Pandora tetapi sambungan ini agak lambat dan untuk itu pengalaman menonton terbatas. Penggunaan utama dari GPass adalah penyemprot untuk mengakses informasi di Internet tanpa kesulitan dan pembalasan.

Pengguna dapat memeriksa apakah GPass berjalan dengan baik dengan melihat dalam bingkai judul aplikasi yang mereka mulai. Seharusnya negara [melalui GPass] yang merupakan indikator bahwa layanan ini bekerja. IP dari layanan berlokasi di Amerika Serikat
.http://www.ghacks.net/2008/09/24/gpass-bypass-censorship-and-restrictions/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar