Gambar

Gambar

Teks Mengikuti Cursor

JAM WiB Animasi

WELCOME TO MY BLOG

http://catetansionge.blogspot.com

Senin, 14 Maret 2011

Mengendalikan Komputer Orang Lain melalui Internet

http://adabisnis.com/mengendalikan-komputer-orang-lain-melalui-internet/
Kayaknya postingan ini bakalan dianggap jadul deh… tapi tidak ada salahnya saya repost lagi deh… siapa tahu beberapa dari pembaca ada yang belum mengetahuinya.
Suatu ketika saya pernah ke warnet. Di warnet tersebut ada tulisan bahwa di larang membuka situs-situs p*rno. Nah…. saya buka folder-folder di drive D yang isinya adalah file simpanan user. Eh.. kok ternyata ada…*censored* ya saya buka sebentar deh.. :beer:
Saya heran kenapa kok penjaga warnetnya tertawa-tawa sambil melihat saya… Pikir saya ” wedew, lagi dipantau nih rupanya”.. langsung deh saya tutup dan kabur segera.. kekekkeke… *malu maluuuuu….*
Saya gaptek memang waktu itu.. jadi ga ngerti kalau ternyata komputer di warnet itu bisa dipantau : usernya lagi ngapain, lagi buka apa dlsb.
Beberapa software yang biasa digunakan yaitu RADMIN dan TEAMVIEWER.
Kalau Radmin itu berbayar boz.. tapi kalau TeamViewer ada versi non commercialnya.. enak to??!!
Mending pakai yg legal aja tapi gratis yach…. hohoho
Nah cara menggunakan Teamviewer yaitu :
1. Download dulu programnya di sini.
2. Instal programnya, pilih yang non commercial use.
3. Jalankan programnya.
Nah untuk bisa bisa saling berhubungan, maka 2 komputer harus sama-sama menginstal software tersebut.
Kalau Anda ingin sebagai pemantau, maka minta ID dan Password yang tertera di viewer klien Anda… Lalu masukkan ID tersebut di viewer Anda. Setelah Anda berhasil memasukkan, maka akan diminta untuk memasukkan password viewer klien Anda, lalu setelah itu baru Anda bisa melihat dan mengendalikan apa yang ada di monitor klien.
http://left.ucoz.com/teamviewer.png

Tidak ada komentar:

Posting Komentar