Gambar

Gambar

Teks Mengikuti Cursor

JAM WiB Animasi

WELCOME TO MY BLOG

http://catetansionge.blogspot.com

Kamis, 10 Maret 2011

Cara Menembus Proxy Server Menggunakan YourFreedom

Sebelumnya saya sudah menulis dua artikel mengenai cara menembus proxy server. Dan setelah melanglang buana ( walah berlebihan pek) saya menemukan cara baru untuk menembus block yang dilakukan oleh proxy server sehingga kita bebas berpetualang di internet.
Seperti biasa, saya akan memberitau cara dan langkah-langkah untuk mengakses situs yang di block oleh proxy. Tapi jangan salahkan saya ya kalau tutorial yang saya berikan ini tidak benar-benar detail. Saya sendiri tidak pernah memakai berbagai alat untuk menembus proxy yang saya berikan di blog ini sebab saya tidak pernah berinternetan di area yang memfilter akses internetnya dengan menggunakan proxy maupun K9 web filter. Tapi anda tidak perlu ragu untuk mencoba cara berikut, karena teman saya yang bekerja disalah satu bank besar di Indonesia telah lama menggunakan trik ini untuk menembus block proxy yang ada di kantornya.
Oke langsung aja saya mulai, kali ini yang saya gunakan adalah sofware yang bernama “Your Freedom”. Software ini dapat anda ambil di situs resmi YOUR FREEDOM. Penggunaanya cukup mudah, pertama-tama anda harus daftar dulu disana. Setelah itu mereka akan mengirimkan konfigurasi detail server FREEDOM yang bisa anda gunakan sesuai dengan akun anda. Jika anda telah melakukan langkah diatas, anda tinggal mendownload software your freedom sesuai dengan OS anda. Berikut adalah screenshot dari software your freedom ini.
menembus block server proxy dengan yourfreedom
menembus block server proxy dengan yourfreedom
Jika anda telah bebas berinternetan ria, gunakan akses tersebut untuk hal-hal yang positif. Sehingga produktivitas anda semakin meningkat .
Update 19 September 2010
Terus terang saja artikel ini sudah tidak update lagi mengingat telah banyak perubahan yang dilakukan oleh yourfreedom, jadi kalau kurang berkenan dihati teman-teman  saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan berikut ada beberapa software yang mungkin bisa membantu, silahkan dicoba sendiri :)
1. Freegate, http://us.dongtaiwang.com/loc/download_en.php
2. Your Freedom, http://www.your-freedom.net/
3. UltraSurf, http://www.ultrareach.com/
4. Tor, http://www.torproject.org/
http://vikhi.com/2009/07/30/cara-menembus-proxy-server-menggunakan-yourfreedom/

1 komentar: