Gambar

Gambar

Teks Mengikuti Cursor

JAM WiB Animasi

WELCOME TO MY BLOG

http://catetansionge.blogspot.com

Senin, 19 Maret 2012

Cara mendapatkan internet gratis-GPRS gratis

Setelah berburu dan mengembara sekian lama akhirnya bisa menikmati internet gratis melalui gprs gratis pula.Mau tau cara setting internet gratis ?.Kaga perlu lama langsung aja kita menuju TKP. Internet gratis three pake ssh 443.Software yang dibutuhkan adalah putty, kalo belum punya minta aja sama Mbah Gugel.Terus ikuti petunjuk berikut:
1.Buka tab session, pada bagian hostname di isi 87.106.102.20 port: 443
2.Buka tab connection,pilih tab proxy nya three, jangan lipa HTTP nya dicentang dulu.
3.Buka tab SSH, centang bagian “Don’t start a shell or command at all”
4.Buka tab SSH lagi, pilih tab Tunnel lalu pada bagian source port di isi 8080.Kalo sudah, klik bagian dynamic nya trus klik add.
5.Silahkan konek ke 3mms Anda. 6.Klik open pada putty yang sudah di setting tadi,secara otomatis nanti akan keluar permintaan login. -user: yangsirik -password : mampusaje
7.Buka proxyfier, add proxy, terus isikan 127.0.0.1 ,port: 8080.Socks5 nya dicentang.Selanjutnya buka tab options, pilih name servers, yang dicentang remotely aja. 8.Finish, silakan nikmati internet gratis sepuasnya.
Sebagai catatan: Kalau ga mau ribet setting-setting proxy di browser, YM, Pidgin atau IDM, tunnelnya di lewatin Proxifier aja.Gitu aja kok repot… Kelemahan dari trik ini adalah mudah DC bahasa keren nya Disconnect.Namun bisa di atasi dengan cara berikut:
1.Ikuti langkah-langkah di atas lagi (Nomor 3 yang berwarna merah sudah tidak diperlukan).
2.Masukkan username dan password segera.Ketik ping localhost di shell putty nya lalu Enter.(Hal ini dilakukan untuk menghindari Disconnect.
3.Buka proxifier, truss add proxy dangan IP: 127.0.0.1 port:8080.Centang socks5 nya.Centang juga remotely pada bagian name resolution.
Silakan Anda coba! Mungkin keberuntungan ada di tangan Anda.Yang jelas kita harus berusaha.
http://gaplek.net/2011/04/cara-mendapatkan-internet-gratis-gprs-gratis/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar