Gambar

Gambar

Teks Mengikuti Cursor

JAM WiB Animasi

WELCOME TO MY BLOG

http://catetansionge.blogspot.com

Minggu, 30 Januari 2011

Tips Cara Print Secured PDF file

Buat kamu yang suka sekali mencari cari bahan untuk kuliah atau mungkin tugas, file PDF tentunya sudah sangat tidak asing bagi kamu . Kadang-kadang apa yang di cari ditemukan dalam format file pdf dan tentunya kamu perlu menginstall dulu adobe reader untuk membaca file pdf , dan kemudian mungkin ngeprint file pdf ini untuk nantinya di baca atau mungkin di kumpulkan.
Bagaimana jika suatu ketika kamu menemukan file pdf yang secured ( secured PDF file ) dalam artian file ini sudah terprotek dan tentu saja , tidak ada menu buat ngeprint file ini ! , jangan bingung dulu teman, saya akan memberi solusi bagi kamu untuk masalah ini.
follow this easy steps:

1. buka halaman ini http://convert.neevia.com/
2. pilih conversion setting yang default
3. lalu pilih file secured pdf yang akan kamu print
3. lalu pilih delivery method " wait for conversion in browser " artinya , hasil konversi akan langsung di dapat , jika file berukuran sangat besar di sarankan memilih menu email a link to document
4. klik upload and convert , lalu tunggu beberapa saat kamu akan mendapatkan file pdf yang sudah terconvert dan tentunya sudah tidak secured lagi dan bisa di print langsung!
semoga berguna
salam
HOT : 3 Cara baru Print Secure PDF file, klik disini
http://aaheroe.info/tips-cara-print-secured-pdf-file.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar